
Kepuasan pelanggan ditetapkan sebagai prioritas kami, masing-masing pelanggan PT Bukit Asam Prima kedepan akan menikmati jasa yang kami berikan yang didasari komitmen , harga kompetitif, pengiriman tepat waktu, dan tentunya pelangganpun akan mendapatkan informasi kontinu secara benar dan berkelanjutan.
Kami mempunyai tim profesional yang berdedikasi dan memiliki kehandalan serta keahlian fungsional yang luar biasa ditambah dengan pengetahuan industri yang luas menjadikan PT Bukit Asam Prima menjadi pilihan ideal bagi pelanggan baik domestik mapun luar negeri untuk bekerjasama.
Kami berkomitmen untuk mewujudkan visi, misi dan nilai-nilai Perusahaan serta untuk mendirikan budaya perusahaan sebagai dasar dari keberhasilan jangka panjang, mengedepankan perilaku kejujuran, integritas, loyalitas, transparansi, kehandalan dan saling menghormati
Kami telah memiliki Code of Conduct, yaitu adalah dokumen tertulis yang mengatur mengenai bagaimana tata cara atau perilaku perusahaan terhadap para pemangku kepentingannya dan juga mengatur bagaimana perilaku karyawan dalam berinteraksi dengan sesama karyawan dan juga bagaimana perilaku karyawan diatur dalam rangka memenuhi tanggung jawab perusahaan terhadap para pemangku kepentingannya dan inti dari hal tersebut adalah pedoman perilaku di perusahaan kami untuk mencapai tujuannya sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi kami, dan penerapan Code of Conduct ini berlaku untuk setiap karyawan dan manajemen (termasuk Dewan Komisaris dan Direksi) tanpa terkecuali, serta secara berkala direview dan disosialisasikan kembali kepada seluruh elemen perusahaan kami